Senin, 11 Juli 2011

PSM Terus Kejar Edu

Makassar, Padek—Manajemen PSM Makassar, tak sepenuhnya percaya jika Semen Padang (SP) telah memperpanjang kontrak striker Edward JuniorWilson , hingga 2013 mendatang. Publikasi soal perpanjangan kontrak striker asal Liberia itu dinilai hanya sebuah trik.

Manager Marketing PSM, Anno Suparno menyatakan, peluang merekrut Edu, sapaan akrab Edward JuniorWilson, masih terbuka lebar. Manajemen tidak percaya kalau SP sudah mengontrak Wilson hingga 2013 mendatang. Bahkan, secara gamblang Anno menyebutkan itu hanyalah sebuah gartak sambal pihak SP untuk mengamankan pemainnya.

Berbeda dengan Chiefs Executive Officer (CEO) PSM, Rully Habibie. Dia menganggap tidak ada masalah kalau memang Edu diperpanjang kontraknya oleh manajemen SP.

Dia pun mengaku tidak terlalu pusing kalau pemain buruan utama PSM itu lepas. Alasannya, masih banyak pemain lain yang kualitasnya sama bahkan lebih baik untuk direkrut PSM musim depan.

Rully lalu menyebut, PSM kini lebih fokus mengejar satu pemain berposisi striker yang bermain di Liga Jerman (Borussia Dortmund, red). Menurut dia, pemain bintang itu disodori Konsorsium LPI.

”Namun, saya belum tahu pasti siapa nama pemain itu. Tetapi yang jelas tidak ada masalah kalau pemain buruan sudah diambil klub lain, karena masih ada pemain asing lainnya yang lebih berkualitas,” kata Rully.

Memang, kini satu persatu pemain buruan PSM lepas. Setelah Aldo Barreto, kali ini Edu diperpanjang kontraknya oleh manajemen Semen Padang sampai 2013. Padahal Edu merupakan buruan utama. Praktis kini PSM tinggal berharap banyak pada Kenji Adachihara (Bontang FC) dan Alberto “Beto” Goncalvez (Persijap Jepara).

Koordinator Suporter VIP Selatan, Erwinsyah menilai itu hal yang wajar. ”Wajar saya kira, sejak dulu manajemen PSM selalu terlambat lakukan pengejaran pemain. Jadi, saya tidak merasa heran,” kata Erwinsyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar